Jumat, 30 Agustus 2013

PERKENALAN DIRI

 

Assalammualaikum wr. wb.

Perkenalkan
Nama saya: Teguh Faddilah
Tempat/Tanggal Lahir: Tanjab Timur,Jambi, 07 Oktober 1999
Hobi: Menulis,Menonton,dan Mengaji
Kesukaan: The Comment,The Dandees,JKT48,dan AKB48

Singkat Cerita:
Saya adalah penggemar berat dari acara ternama dengan presenter yang gak terkenal di salah satu channel kesayangan saya juga pastinya NET. yaitu The Comment nah saya suka The Comment itu karna presenternya yang comel dan imut (kayak cewek aja) bukan itu maksudnya karna presenternya itu suka memberikan motivasi yang menarik dalam dunia hiburan yang bikin gak bosen bosennya saya sering stay di Twitter @TheComment_NET untuk melihat info dan komen komen update yang bikin betah di Twitter saya hihihi saya juga penggemar JKT48 dan AKB48 karna kekompakan dan kebersamaan mereka hehehe yah dong! saya pertama kali ngelihat AKB48 di salah satu channel musik yaitu Channel [V] mereka sangat kompak sekali menyany,style,dan menari saya juga suka JKT48 karna mereka juga sister group dari AKB48 mereka juga sama kakaknya kompak banget deh hihihi jangan katain plagiat dong kan mereka satu grup :D
~TERIMA KASIH SUDAH LIHAT BIODATA DAN SINGKAT CERITA SAYA~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar